Jumat, 07 November 2008

SHINee’s New MV - AMIGO was released!!!!

Girls….. On November 3rd, 2008, SHINee ngerelease new MV mereka, AMIGO yang pastinya udah kamu tunggu-tunggu. Seneng banget deh dah bisa liat MV-nya, alnya gw dah nunggu nih MV sejak Amigo audionya direlease. MV-nya cool abiz… Image mereka jauh lebih dewasa.. N kayakanya jenis MV-nya jauh berbeda ma 2 MV terdahulu mereka.

Ceritanya, di MV ini, Minho yang jadi main model MV mereka kali ini ngejar cewek yang gak jelas. Kebayang gak sih, Girls.. I’m sure Minho capek sepanjang making MV Amigo ini, alnya lari mulu dari awal mpe akhir MV.. Kasihan ya. Yang jadi pertanyaan kamu maybe why Minho yang dapat part jadi main model di MV ini. Kalau menurut gw sih bcuz Minho has long leg, jadi larinya bisa faster dari member SHINee yang laen, n pastinya pembuatan MV-nya jadi lebih mudah.. He… Waktu Jonghyun ma Key bilang “sexy” juga, wow… jadinya gimana gitu… They’re so sexy… Onew ma Taemin juga lumayan menggoda. But, in my view.. Minho’s the most handsome guy of SHINee… Saranghae, Minho Oppa… You’re so adorable… I’ll Love U Forever…

Kalau kita liat sekilas, MV Amigo ini emank rada aneh… Awalnya gw gak ngerti apa maksud dari MV ini, and ternyata mpe skarang gw juga masih belum ngerti.. Yang gw tau Minho ngejar-ngejar cewek gak jelas gitu deh.

Waktu Minho lari-lari ngejar tuh cewek… Sumpah keren banget… Gw makin cinta ma tuh cowok.. Pokoknya, Minho Oppa is the most handsome guy in this world!!!!

Tidak ada komentar: